Resep Indomie jablay ala2 aku - acam_acui

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie jablay ala2 aku - acam_acui
  • Resep Indomie jablay ala2 aku oleh acam_acui

    Inilah resep cara membuat Indomie jablay ala2 aku. Resep Indomie jablay ala2 aku yang dibuat oleh acam_acui dapat disajikan .



    cara membuat Indomie jablay ala2 aku


    Resep Indomie jablay ala2 aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bumbu ayam:
    2. 1/2 ekor ayam (cincang halus,cuci bersih sisihkan)
    3. 1/2 kilo ceker ayam(potong kuku,cuci,sisihkan)
    4. bumbu halus:
    5. 6 siung bawang merah
    6. 3 siung bawang putih
    7. 1 buah kemiri
    8. kunyit
    9. jahe di geprek
    10. lengkoas di geprek
    11. 2 lmbr daun salam
    12. 2 lmbr daun jeruk
    13. sereh
    14. garam
    15. penyedap rasa
    16. kecap manis
    17. minyak sayur
    18. 1 sendok makan masako/royko ayam
    19. 1,5 liter air
    20. bahan pelengkap:
    21. 1 bks indomie rebus rasa apa aja(soto,kari,ayam bawang)
    22. sawi hijau (potong,cuci bersih)
    23. daon bawang
    24. saus sambal
    25. buat sambel nya:
    26. cabe rawit secukup nya rebus trus ulek tambah kan garam sedikit

    Langkah

    1. Untuk ayam:ulek semua bumbu halus,siapkan wajan tambahkan sedikit minyak sayur...masukan bumbu halus tumis hingga harum masukan ayam cincang dan ceker nya aduk rata tambahkan garam,penyedap rasa,masako/royko,kecap aduk koreksi rasa dan tunggu hingga sssaatt atau air menyusut(tp jgn smpai habis)angkat

    2. Rebus mie 2-3 menit tambahkan sawi,siapkan mangkok untuk bumbu...angkat

    3. Tata mie rebus dengan ayam, sambel,daon bawang,dan saus sambal nya.... slsaiiii

    4. Simple bgd kan bun dan selamat mencoba

    5. Cuma aga lama aja masak buat ayam nya...rekomendasi mie rebus bisa di ganti pke kwetiaw rebus jg enak ko bun




    Itulah Resep Indomie jablay ala2 aku, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Indomie jablay ala2 aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie jablay ala2 aku - acam_acui diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Indomie jablay ala2 aku - acam_acui dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/08/resep-indomie-jablay-ala2-aku-acamacui.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.