Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil By Bunda Wiek

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil By Bunda Wiek
  • Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil oleh Bunda Wiek

    Dibawah ini adalah resep cara membuat roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil. Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil yang ditulis Bunda Wiek bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil


    Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti tawar tanpa kulit
    2. sosis
    3. saos tomat
    4. mayones
    5. nori

    Langkah

    1. letakkan roti diatas alat penggulung sushi...kemudian olesi dg saos tomat ...letakkan nori lalu tambah mayones..terakhir sosisnya...kemudian gulung sambil ditekan agar melekat ...stelah itu panggang ...siap dibawa si kecil skolah




    Demikianlah Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil By Bunda Wiek diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep roti gulung panggang isi sosis untuk bekal si kecil By Bunda Wiek dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/05/resep-roti-gulung-panggang-isi-sosis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.