Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih By Shinta Abadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih By Shinta Abadi
  • Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih oleh Shinta Abadi

    Dibawah ini adalah cara membuat Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih. Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih yang ditulis Shinta Abadi bisa jadi 1-2 porsi.



    cara membuat Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih


    Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah sosis sapi
    2. 2 buah bakso sapi
    3. 1 butir telur
    4. Sepiring nasi
    5. 1 sdm saus tiram
    6. 1/2 sdm saus tomat
    7. Garam
    8. Royco
    9. Blueband

    Langkah

    1. Potong2 sosis dan bakso, panaskan minyak lalu masukkan telur, orak arik sebentar dan masukkan bakso sosis. Beri garam lalu aduk sebnetar sampe bakso & sosis setengah matang. Masukkan 1 sdm blueband (saya pakai yang blueband cake & cookie yang ada butternya, ini yang bikin rasanya enak), kemudian masukkan nasi, saus tiram, saus tomat & royco. Tes rasa lalu masak sampai matang dan sajikan, selamat mencoba.

    2. PS: boleh ditambah kecap kalo yang suka nasi goreng pakai kecap.




    Demikianlah tadi Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih By Shinta Abadi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Enak Tanpa Bawang Merah & Putih By Shinta Abadi dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/02/resep-nasi-goreng-enak-tanpa-bawang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.