Resep Green tea japanese cheese cake Karya Hezti88

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Green tea japanese cheese cake Karya Hezti88
  • Resep Green tea japanese cheese cake oleh Hezti88

    Berikut ini cara membuat Green tea japanese cheese cake. Resep Green tea japanese cheese cake yang ditulis Hezti88 bisa jadi 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Green tea japanese cheese cake


    Resep Green tea japanese cheese cake


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 120 gr cream cheese
    2. 25 gr butter
    3. 50 ml fresh milk
    4. 3 butir kuning telur
    5. 25 gr terigu kunci biru
    6. 25 gr maizena
    7. 10 gr matcha powder
    8. 40 gr gula halus
    9. 3 butir putih telur
    10. 1 sdm sari jeruk nipis
    11. 40 gr gula pasir

    Langkah

    1. Panaskan oven, masukan loyang berisi air untuk alas.Siapkan loyang. olesi margarin dan alasi kertas. Panaskan cream cheese, butter dan susu dengan api kecil, aduk rata sampai halus, angkat dari api.Masukkan tepung terigu,maizena, dan matcha powder aduk rata. Masukkan kuning telur, aduk rata lagi.

    2. Kocok putih telur dan garam, masukkan gula sambil terus dikocok sampai putih telur sampai soft peak. Sendokkan 4 sdm adonan putih telur ke dalam adonan aduk rata. Tuangkan adonan ke dalam sisa adonan putih telur, aduk rata. Tuang ke dalam panggang 75 menit dengan cara steam bake/au bain marie.Setelah matang, keluarkan segera cake dari loyang, agar tidak melekat. Dinginkan




    Itulah Resep Green tea japanese cheese cake, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Green tea japanese cheese cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Green tea japanese cheese cake Karya Hezti88 diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Green tea japanese cheese cake Karya Hezti88 dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/07/resep-green-tea-japanese-cheese-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.