Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei Karya Wiwi Widiyati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei Karya Wiwi Widiyati
  • Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei oleh Wiwi Widiyati

    Berikut ini adalah resep masakan Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei. Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei yang dishare oleh Wiwi Widiyati bisa disajikan .



    resep makanan Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei


    Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 5 butir kuning telur
    3. 1 butir telur utuh
    4. 60 mL minyak sayur
    5. 1/4 sdt garam
    6. 90 gram pisang, lumatkan hingga halus
    7. 80 gram tepung protein rendah, ayak
    8. 1/2 sdt pasta vanila
    9. Bahan B :
    10. 5 butir putih telur
    11. 1/4 sdt cream of tartar
    12. 80 gram gula pasir

    Langkah

    1. Pertama-tama buat Bahan A. Aduk kuning telur + telur utuh + minyak sayur + pasta vanila dengan whisk hingga tercampur, cukup diaduk-aduk aja, tidak usah dikocok. Kemudian masukkan pisang yang sudah dilumatkan, aduk rata. Lalu masukkan tepung terigu + garam, aduk rata. Sisihkan.

    2. Kedua buat Bahan B. Kocok putih telur hingga berbusa, taburi cream of tartar, kocok lagi, masukkan gula secara bertahap, kocok hingga kaku, tapi jangan over supaya mudah ketika dicampurkan ke Bahan A. Cukup dikocok hingga membentuk jambul yang mengarah kebawah ketika tangkai mixernya diangkat.

    3. Campur Bahan B ke dalam Bahan A, dibagi menjadi 3 tahap. Aduk dengan teknik aduk balik secara perlahan hingga tercampur rata.

    4. Panggang dengan metode au bain marie (loyang utama dialasi loyang lain yang lebih besar & dikasih air setinggi 1 cm) dengan suhu 160'c selama 65 menit/disesuaikan dengan oven masing-masing ya.

    5. Setelah matang, keluarkan dari loyang, biarkan hingga dingin terlebih dahulu, baru dipotong-potong.

    6. Ini penampakan sebelum dipotong




    Demikianlah tadi Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei Karya Wiwi Widiyati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Ogura Cake resepnya Ci Amei Karya Wiwi Widiyati dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/08/resep-banana-ogura-cake-resepnya-ci.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.