Resep Piscok Kulit lumpia - citra acil

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piscok Kulit lumpia - citra acil
  • Resep Piscok Kulit lumpia oleh citra acil

    Inilah resep cara membuat Piscok Kulit lumpia. Resep Piscok Kulit lumpia yang dibuat oleh citra acil bisa disajikan .



    resep makanan Piscok Kulit lumpia


    Resep Piscok Kulit lumpia


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah pisang
    2. 1 bgks kulit pangsit jadi
    3. 2 Sdm margarin
    4. 2 potong kotak Dcc (dirasa cukup aja, jangan banyak2)

    Langkah

    1. Lelehkan margarin dan Dcc dengan cara rebus air, lalu masukan dcc dan margarin ke wadah, masukan wadah ke rebusan air aduk2 ya, diawasi takutnya ke masukan air ??

    2. Belah pisang jadi 2. Dibelah ya, takutnya kalo gk di belah kulit pangsit gk muat, kalo muat gpp sih. Kalo aku,aku belah dua soalnya gk muat ??

    3. Setelah Dcc dan margarin udah cair matikan kompor, angkat. Lalu gulingkan belahan pisang ke Dcc, atau dcc diolesin ke kulit pangsit kayak ngolesi selai ke roti tawar gt juga boleh kok. Lalu lipat. Olesi air ya buat perekat. Lakukan sampai habis

    4. Goreng deh sampai kecoklatan ??




    Itulah Resep Piscok Kulit lumpia, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Piscok Kulit lumpia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piscok Kulit lumpia - citra acil diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piscok Kulit lumpia - citra acil dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/08/resep-piscok-kulit-lumpia-citra-acil.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.