Resep Bolu kukus good day simple Karya Ouwchyh Bee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus good day simple Karya Ouwchyh Bee
  • Resep Bolu kukus good day simple oleh Ouwchyh Bee

    Berikut ini resep memasak Bolu kukus good day simple. Resep Bolu kukus good day simple yang dibuat oleh Ouwchyh Bee bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Bolu kukus good day simple


    Resep Bolu kukus good day simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur kecil
    2. 2 sendok gula halus
    3. 50 gr terigu
    4. 1 bungkus good day capucino
    5. 2 sendok margarin
    6. 1/2 sdt BP

    Langkah

    1. Kocok telur, gula, dan margarin yg sudah dilelehkan hingga tercampur rata. Saya pake sendok garpu karna malas ngluarin mixer.

    2. Masukkan good day dan kocok lg hingga rata.

    3. Masukkan BP dan tepung... Aduk hingga rata dan agak sedikit dikocok pake sendok garpu. Bila terlalu padat bisa ditambah sdkit air.

    4. Masukkan adonan ke loyang yang sudah diolesi margarin. Taburi choco granule bekas dari good day tadi sbg toping di atasnya.

    5. Kukus hingga matang. Td sbelum mengukus, kukusan sudah dpanaskan dahulu dan tu2p panci dkasih kain agar air tdk menetes k adonan.

    6. Tunggu kurang lebih 20 menit.




    Demikianlah Resep Bolu kukus good day simple, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus good day simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus good day simple Karya Ouwchyh Bee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus good day simple Karya Ouwchyh Bee dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/10/resep-bolu-kukus-good-day-simple-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.