Resep Isian ote ote porong Kiriman dari Ditya Anggraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Isian ote ote porong Kiriman dari Ditya Anggraeni
  • Resep Isian ote ote porong oleh Ditya Anggraeni

    Berikut ini adalah resep Isian ote ote porong. Resep Isian ote ote porong yang dibuat oleh Ditya Anggraeni bisa disajikan .



    resep masakan Isian ote ote porong


    Resep Isian ote ote porong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr daging ayam cincang
    2. 50 gr dry seaweed
    3. 3 siung bawang putih
    4. 3 siung bawang merah
    5. 3 sdm kecap manis
    6. 1 sdm saos tiram
    7. 1 sdt minyak wijen
    8. secukupnya Gulgar

    Langkah

    1. Saya pakai rumput laut kering merk ini. Dalam sachet ini ada 2 keping rumput laut 2 bumbu dan 1 minyak. Pakai rumput lautnya aja.. yg lain bisa buat masakan lain,,atau kalau menghindari msg.. baiknya lgsg dibuang saja bumbu penyedapnya ??

    2. Rendam rumput laut dalam air, agar sedikit lunak dan memudahkan proses memasak. Sisihkan

    3. Tumis bawang putih cincang dan bawang merah cincang sampai harum.. lalu masukkan ayam. Biarkan sampai berubah warna dan air dr ayam keluar sampai sedikit kering.

    4. Masukkan kecap manis,,saoa tiram, biarkan meresap

    5. Masukkan rumput laut aduk aduk lalu tambahkan minyak wijen. Masukkan pula gulgar dan koreksi rasa. Sedikit saja sudah enak kok. Kalau misalkan sedang mengurangi gula garam.. tidak pakai pun tidak apa apa. Karena bahan2 lain sudah cukup membuat citarasa gurih pada masakan ini

    6. Aduk sampai air kering lalu sisihkan. Dan siap diolah menjadi isian ote ote..

    7. Tapi kalau mau dimakan begini juga boleh2 aja sih. Udah mantep ini mah.. ?? oiya.. kalau mau daun bawang bisa ditambahkan.. hanya saja di resep saya tidak pakai karena di tmpt saya tinggal susah nyarinya. Yg ada cuna bawang pre yg untuk isian martabak. Kalau mau pakai tambahan warna hijau cantik.. pilih daun bawang ya. Jangan bawang pre yg gendut. Krn citarasanya bisa beda. Wokeey selamat mencoba




    Itulah Resep Isian ote ote porong, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Isian ote ote porong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Isian ote ote porong Kiriman dari Ditya Anggraeni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Isian ote ote porong Kiriman dari Ditya Anggraeni dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/12/resep-isian-ote-ote-porong-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.