Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki By Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki By Anna Takita
  • Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki oleh Anna Takita

    Berikut ini resep masakan Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki. Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki yang dibuat oleh Anna Takita dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki


    Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya kacang merah, rendam semalaman
    2. Secukupnya air
    3. Secukupnya gula pasir
    4. Secukupnya vanilla essence

    Langkah

    1. Saya tidak sempat rendam kacangnya karena gak ada planning buat pasta kacang merah. Jadi kacangnya saya masak pakai rice cooker sampe empuk (saya 2x masak). Kalau ada panci presto boleh juga pake itu ya bu ibu. Saya pakai rice cooker supaya bisa ditinggal momong ??

    2. Jika kacang sudah empuk dan agak dingin, haluskan dengan blender. Tuang adonan ke panci anti lengket, tambahkan gula sesuai selera. Masak terus sambil diaduk dengan api kecil sampai sat. Tambahkan vanilla, aduk kembali. Biarkan dingin. Siap dipakai.




    Demikianlah tadi Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki By Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pasta Kacang Merah untuk Dorayaki By Anna Takita dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/12/resep-pasta-kacang-merah-untuk-dorayaki.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.