Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon
  • Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy oleh Retysweet89 @Retys'sPawon

    Berikut ini adalah resep masakan Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy. Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy yang ditulis Retysweet89 @Retys'sPawon bisa disajikan 1 - 2 orang.



    cara membuat Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy


    Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy


    Porsi: 1 - 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 buah egg Tofu potong menjadi 6 bagian
    2. 5 sendok makan tepung terigu
    3. 1/2 sdt lada bubuk
    4. 1/2 sdt penyedap Rasa (Royco atau Massako)
    5. secukupnya air
    6. secukupnya tepung panir / tepung roti untuk membalut
    7. secukupnya minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Potong egg Tofu sesuai petunjuk di atas. ( Campur tepung terigu, lada bubuk, penyedap rasa secukupnya. Tambahkan air secukupnya jngn terlalu encer aduk hingga rata

    2. Masukkan Egg Tofu ke dalam adonan terigu dan gulirkan d atas tepung Roti hingga terbalut sempurna. Lakukan hingga potongan Tofu habis

    3. Panaskan minyak goreng, jika sdah panas kecilkan Api pada posisi sedang, masukkan Tofu satu persatu dan goreng pada api yg kecil hingga berubah warna menjadi Emas kecoklatan. Angkat dan Egg Tofu siap d sajikan hangat ?????? bersama sambel kecap.

    4. #Note untuk tahu bisa juga d ganti dengan tahu yg lain ya bunda asal tekstur tahunya lembut. SEmoga bermanfaat. HAPPY, ENJOYED n LOVED COOKING ??????????

    5. Bahan sambel kecap (cabe rawit iris tipis campur dengan kecap dan saus cabai) aduk rata dan sambal kecap siap di Hidangkan ??????




    Itulah tadi Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Egg Tofu (Tahu susu) GoReng Crispy Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/02/resep-egg-tofu-tahu-susu-goreng-crispy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.