Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) Kiriman dari Niiyama Puspa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) Kiriman dari Niiyama Puspa
  • Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) oleh Niiyama Puspa

    Berikut ini cara memasak Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus). Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) yang dishare oleh Niiyama Puspa bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus)


    Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150-200 gr yude tako(gurita rebus)
    2. 1/2 sdm shoyu
    3. 1/2 sdm sake (skip)
    4. 1 sdm tepung terigu (jika diperlukan)
    5. 1 sdm tepung pati kentang / sagu

    Langkah

    1. Bersihkan kaki gurita, potong ukuran suap, seka dengan tissue dapur (krn dia banyak mengeluarkan cairan dr dagingnya)

    2. Marinasi dengan kecap asin/ shoyu kurleb 10-15 menit, stelah marinasi, stiap potongan seka kembali dengan tissue dapur(bebaskan dari cairan), lalu gulingkan pada tepung terigu, langsung gulingkan pada tepung sagu, dan goreng dlm minyak terendam ga usah lama2 (krn sudah di rebus, biar ga alot), angkat sajikan dengan sayuran sesuai selera

    3. Selesai.

    4. Sajikan dgn mayonaise jg mustard... lebih nampol pk sauce cabe...??????




    Demikianlah tadi Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) Kiriman dari Niiyama Puspa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Niiyama, Tako age (kaki gurita goreng/ fried octopus) Kiriman dari Niiyama Puspa dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/02/resep-niiyama-tako-age-kaki-gurita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.