Resep Dorayaki (pancake) simpel - Vera Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dorayaki (pancake) simpel - Vera Siregar
  • Resep Dorayaki (pancake) simpel oleh Vera Siregar

    Inilah resep cara membuat Dorayaki (pancake) simpel. Resep Dorayaki (pancake) simpel yang dibuat oleh Vera Siregar bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Dorayaki (pancake) simpel


    Resep Dorayaki (pancake) simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm tepung terigu
    2. 2 sdm gula
    3. 2 sdm madu (aku 1 sachet madu rasa hrga seribu)
    4. 1 sdt baking powder
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 butir telur
    7. 1/2 sdt vanili
    8. 1 sdm minyak goreng
    9. 1/2 gelas kecil air

    Langkah

    1. Kocok lepas telur, gula, garam,madu vanili sampai mengembang, pake wisk atau garpu. lalu ditempat terpisah hayak tepung beserta baking powder. Setelah itu campurkan adonan telur dan tepung. aduk2 sampai tercpur rata dan tdk ada yg bergerindil lalu tambahkan minyak. adonanya tidak kental dan tidak encer ya.

    2. Diamkan adonan 15 menit, lalu panaskan teflon anti lengket tuangkan 1 sendok sayur adonan, setelah permukaan nya berpori dibalik sebentar aja. lalu angkat. lakukan sampai habis. dan pancake atau dorayaki siap dinikmati bisa pakai selai coklat, nenas dll




    Itulah Resep Dorayaki (pancake) simpel, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Dorayaki (pancake) simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dorayaki (pancake) simpel - Vera Siregar diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Dorayaki (pancake) simpel - Vera Siregar dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/03/resep-dorayaki-pancake-simpel-vera.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.