Resep Sarden saos tomat By Aku Dafb

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarden saos tomat By Aku Dafb
  • Resep Sarden saos tomat oleh Aku Dafb

    Dibawah ini adalah resep masakan Sarden saos tomat. Resep Sarden saos tomat yang ditulis Aku Dafb bisa disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep Sarden saos tomat


    Resep Sarden saos tomat


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 ekor Ikan pindang tongkol
    2. 3 buah telor rebus
    3. 4 siung bawang merah
    4. 2 siung bawang putih
    5. 6 buah cabe rawit (setengah cincang, setengahnya biarkan utuh)
    6. Secukupnya daun prei
    7. 1/2 buah tomat
    8. Secukupnya air mateng
    9. Secukupnya saos tomat
    10. Secukupnya gula
    11. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Panaskan margarin, lalu tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum

    2. Masukkan cabe rawit yg sudah dicincang

    3. Masukkan pula tomat yang sudah dipotong. Masak hingga tomat berair

    4. Tambahkan saos tomat dan air

    5. Masukkan telor rebus dan pindnag tongkol

    6. Berikan gula dan garam

    7. Masak hingga matang

    8. Sarden siap disajikan




    Itulah tadi Resep Sarden saos tomat, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sarden saos tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarden saos tomat By Aku Dafb diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Sarden saos tomat By Aku Dafb dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/07/resep-sarden-saos-tomat-by-aku-dafb.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.