Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju Dari Murtiningrum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju Dari Murtiningrum
  • Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju oleh Murtiningrum

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pancake Gulung isi Krim Susu Keju. Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju yang dibuat oleh Murtiningrum dapat disajikan .



    resep masakan Pancake Gulung isi Krim Susu Keju


    Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Pancake :
    2. 250 gr tepung terigu serba guna
    3. 2 btr telur
    4. 250-300 ml susu cair
    5. 3 sdm gula pasir
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 1/2 sdt vanili
    9. 3 sdm margarine/butter dicairkan
    10. secukupnya coklat bubuk/pasta coklat
    11. Krim Susu Keju
    12. 200 ml susu cair (1 sachet dancow tambah air)
    13. 1 sachet susu realgood keju
    14. 3 sdm gula pasir
    15. 1/2 sdt garam
    16. 75 gr keju cedhar parut
    17. 4 sdm tepung maizena dicampur sedikit air untuk mengentalkan

    Langkah

    1. Pancake: campur tepung terigu, gula, garam, vanili, baking soda dan susu cair aduk menggunakan whisk (kocokan telur yang bulat), masukkan telur, aduk rata kembali. Usahakan adonan tidak terlalu kental atau terlalu encer. Diamkan adonan selama kurang lebih 30 menit. Ambil kira-kira 2 - 3 sendok sayur beri pasta coklat/coklat bubuk aduk rata lalu masukkan ke dalam plastik segitiga.

    2. Panaskan wajan anti lengket, buat coretan dengan adonan coklat di wajan. Kemudian tuang adonan putih kira-kira 1 sendok sayur ratakan, buat dadar dengan api sedang/kecil. Selesaikan sampai adonan habis.

    3. Krim Susu Keju : rebus susu cair, susu real good keju, gula, garam, hingga panas lalu sambil diaduk-aduk, masukkan keju parut aduk rata. Ketika akan mendidih masukkan maizena yang sudah dicampur air, aduk rata hingga meletup-letup dan kalis, matikan apinya.

    4. Penyelesaian : ambil selembar pancake, olesi dengan krim susu keju, beri taburan keju parut kemudian di gulung. Tata di atas piring, pancake siap dihidangkan atau dibuat bekal sekolah.




    Demikianlah Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju Dari Murtiningrum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pancake Gulung isi Krim Susu Keju Dari Murtiningrum dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/08/resep-pancake-gulung-isi-krim-susu-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.