Resep Roti bakar Irit dan Murah Oleh Yasintha Titis Nahak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti bakar Irit dan Murah Oleh Yasintha Titis Nahak
  • Resep Roti bakar Irit dan Murah oleh Yasintha Titis Nahak

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti bakar Irit dan Murah. Resep Roti bakar Irit dan Murah yang dishare oleh Yasintha Titis Nahak bisa disajikan 3 orang.



    resep lengkap untuk Roti bakar Irit dan Murah


    Resep Roti bakar Irit dan Murah


    Porsi: 3 orang

    Bahan-bahan

    1. 5 biji roti bulat tanpa isi
    2. 2 bungkus geri meses
    3. 1 buah pisang tanduk
    4. secukupnya susu kental manis
    5. Secukupnya mentega untuk olesan

    Langkah

    1. Siapkan roti.

    2. Belah roti jadi empat bagian. iris pisang bulat tipis tipis. olesi mentega setiap sisinya. tata pisang dan meses ditengah secukupnya agar tidak berantakan kalo kebanyakan,tata seperti membuat sanwich.

    3. Panggang jadi 2 bagian. Kemudian panggang bolak balik sampe kecoklatan. makin coklat makin garing enak. jangan lupa olesi mentega ya selama proses. aku bakarnya diteplon aja. siap dihidangkan jangan lupa beri susu kental manis.




    Demikianlah tadi Resep Roti bakar Irit dan Murah, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti bakar Irit dan Murah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti bakar Irit dan Murah Oleh Yasintha Titis Nahak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti bakar Irit dan Murah Oleh Yasintha Titis Nahak dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/08/resep-roti-bakar-irit-dan-murah-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.