Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) Kiriman dari Jo'Zi Mama (Vina)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) Kiriman dari Jo'Zi Mama (Vina)
  • Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) oleh Jo'Zi Mama (Vina)

    Inilah resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok). Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) yang ditulis Jo'Zi Mama (Vina) bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok)


    Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 ml putih telur
    2. 1/2 sdt sp
    3. 200 gr gula
    4. 200 gr tepung terigu
    5. 1/2 sdt vanili
    6. 150 gr mentega (dicairkan)
    7. 25 gr coklat bubuk

    Langkah

    1. Mixer putih telur dan sp setelah berbusa masukkan gula secara bertahap (3tahap) mixer sampai mengembang dan kaku (sekitar 10menit) masukkan tepung dan vanili sambil diayak, mixer kec.rendah asal rata saja. Masukkan mentega cair,aduk balik pakai spatula.

    2. Ambil setengah bagian adonan beri bubuk coklat aduk rata homogen. Masukkan ke loyang secara bergantian antara putih dan coklat.

    3. Panggang atau kukus sampai matang. Karena pakai loyang kecil saya cuma kukus 30menit. Menurut yg punya resep pakai loyang besar kukus selama 45menit.

    4. Ini hasil yang dipanggang ??

    5. Ini hasil yang dikukus ??




    Demikianlah tadi Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) Kiriman dari Jo'Zi Mama (Vina) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Zebra Cake Putih Telur (Panggang OK Kukus Ok) Kiriman dari Jo'Zi Mama (Vina) dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/10/resep-zebra-cake-putih-telur-panggang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.