Resep Bubur Kubis Korea ala Gue By Nabila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Kubis Korea ala Gue By Nabila
  • Resep Bubur Kubis Korea ala Gue oleh Nabila

    Berikut ini resep cara membuat Bubur Kubis Korea ala Gue. Resep Bubur Kubis Korea ala Gue yang ditulis Nabila bisa jadi 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Bubur Kubis Korea ala Gue


    Resep Bubur Kubis Korea ala Gue


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Nasi (secukupnya) / kalo aku satu canting kecil.
    2. Air (secukupnya) / sekira nya cukup utk buat nasi jd bubur
    3. Wortel (sesuai selera)/ kalo saya setngah dr wortel besar
    4. 5 helai Kubis (atau sesuai selera)
    5. 1 buah Tomat (atau sesuai selera)
    6. 1 siung bawang putih (dicincang)
    7. Garam (secukupnya)
    8. Kaldu ayam bubuk (secukupnya)
    9. Kerupuk (kalau ada)

    Langkah

    1. Cuci beras, kemudian tambah kan air sesuai keinginan, lalu taruh di magic jar. Diamkan.

    2. Cuci semua sayuran. Untuk wortel dan kubis, dipotong kecil2 tapi untuk tomat di potong besar2. Kemudian kupas bawang putih dan cincang (boleh juga di parut)

    3. Setelah nasi setengah masak, masukan wortel dan bawang putih. Diamkan kurang lebih 10 menit

    4. Kemudian masukan kubis. Tutup kembali magic jar sampai nasi benar2 masak.

    5. Setelah masak, tambahkan garam dan kaldu ayam bubuk sesuai selera, di icip-icip, jika sudah merasa pas dgn rasa nya, bubur siap di sajikan. Taruh potongan tomat dan kerupuk di atas bubur. Sajikan selagi hangat. Happy tummy!




    Demikianlah Resep Bubur Kubis Korea ala Gue, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur Kubis Korea ala Gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Kubis Korea ala Gue By Nabila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Kubis Korea ala Gue By Nabila dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/12/resep-bubur-kubis-korea-ala-gue-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.