Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek Oleh Dwis Riyuka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek Oleh Dwis Riyuka
  • Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek oleh Dwis Riyuka

    Inilah resep masakan Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek. Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek yang dibuat oleh Dwis Riyuka dapat disajikan 1 porsi.



    resep makanan Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek


    Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat Sawi Pokcoy
    2. 2 bungkus Tempe daun pisang
    3. 4 siung bawang merah, digoreng utuh
    4. 1/2-1 siung bawang putih, digoreng utuh (kemarin saya nggak pakai karena habis)
    5. secukupnya garam

    Langkah

    1. Cuci dan rebus sawi. Sebentar saja jangan terlalu lama agar sawi tetap segar dan tidak lembek. Tiriskan lalu tata di piring saji.

    2. Goreng tempe dan bawang & cabe. Lalu tumbuk bawang & cabe tadi, tambahkan garam & gula merah. Geprek/tumbuk tempenya. Letakkan di atas sayur tadi.

    3. Nah setelah ditata, siap lahap deh. Pas makannya sih saya lebarin pokcoy-nya lalu ditambah sambel dan nasi di atasnya. Tutup dan gulung-gulung, baru deh hap.




    Demikianlah tadi Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek Oleh Dwis Riyuka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Sawi Pokcoy Rebus dan Sambel Tempe Geprek Oleh Dwis Riyuka dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/12/resep-nasi-sawi-pokcoy-rebus-dan-sambel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.