Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan Dari Meya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan Dari Meya
  • Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan oleh Meya

    Dibawah ini adalah cara membuat Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan. Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan yang ditulis Meya bisa jadi 6 orang.



    gambar untuk cara membuat Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan


    Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg Daging Sapi bisa diganti sama Kambing
    2. 1 buah bawang bombai
    3. secukupnya Minyak sayur
    4. Sdm Garam+penyedap
    5. secukupnya Gula putih
    6. Merica
    7. 2 siung bawang putih
    8. secukupnya Kecap manis

    Langkah

    1. Potong2 kecil daging sapi / kambing. Potong2 bawang bombai, iris bawang putih.

    2. Lalu panaskan minyak sayur diwajan. Tumis bawang putih, bawang bombai sampai wangi. Masukan potongan daging sapi / kambing yang sudah dicuci bersih. Lalu tunggu+tutup sampai keluar air.

    3. Jika air bawaan daging sudah abis, tambahkan air agak banyak tunggu sampai airnya abis, bisa dilakukan 2 atau 3x biar dagingnya empuk. Jika airnya sudah mulai menyusut masukan bumbu2, garam, penyedap, merica, gula, dan kecap.

    4. Jika bumbu sudah meresap, hidangkan kedalam mangkuk/piring. Jika anda suka pedas bisa tambah cabe rawit. Jangan lupa taburi bawang goreng. Selamat Mencoba..... :)




    Itulah tadi Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan Dari Meya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Krecek Daging Sapi Sederhana ala Rumahan Dari Meya dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/01/resep-krecek-daging-sapi-sederhana-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.