Resep Brownies pandan kukus - Niar Cahyadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies pandan kukus - Niar Cahyadi
  • Resep Brownies pandan kukus oleh Niar Cahyadi

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies pandan kukus. Resep Brownies pandan kukus yang dishare oleh Niar Cahyadi bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Brownies pandan kukus


    Resep Brownies pandan kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 50 gr gula pasir
    3. 50 gr tepung terigu
    4. 60 ml minyak sayur
    5. 1 sachet susu bubuk
    6. 1 sdt pasta pandan
    7. 1/2 sdt sp
    8. 1/4 sdt bp

    Langkah

    1. Mixer telur, gula dan sp hingga putih berjejak.. kemudian masukan tepung terigu, bp dan susu bubuk..

    2. Lanjut dengan memasukan minyak sayur.. aduk kembali dengan spatula, terakhir masukan pasta pandan aduk hingga warnanya tercampur rata..

    3. Sebelumnya siapkan loyang yg sudah di alasi kertas roti dan di olesi margarin.. kukus kurleb 25 menit, tes kematangn bila di rasa sudah matang angkat..

    4. Catatan : sebelumnya kukusan sudah di panaskan, tutup nya di beri serbet agar uap air tidak jatuh ke adonan.. untuk toping sesuai selera az ya, saya ada sisa whipcream, kismis dan keju

    5. Happy cooking ??




    Demikianlah Resep Brownies pandan kukus, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies pandan kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies pandan kukus - Niar Cahyadi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Brownies pandan kukus - Niar Cahyadi dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/02/resep-brownies-pandan-kukus-niar-cahyadi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.