Resep Rum ball for birthday cake Karya VA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rum ball for birthday cake Karya VA
  • Resep Rum ball for birthday cake oleh VA

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Rum ball for birthday cake. Resep Rum ball for birthday cake yang dishare oleh VA cukup untuk 15-20 pcs.



    resep lengkap untuk Rum ball for birthday cake


    Resep Rum ball for birthday cake


    Porsi: 15-20 pcs

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Biskuit gandum
    2. 3 sachet Susu kental manis (2 sachet rasa cokelat dan 1 sachet s
    3. 1 sdm Rum
    4. 50 gram Kurma (6 atau 7 buah, ambil dagingnya, potong kecil)
    5. 1 bungkus Meses (secukupnya untuk taburan)
    6. Wijen (sudah digoreng, secukupnya untuk taburan)

    Langkah

    1. Hancurkan biskuit gandum, campurkan dengan potongan kurma, dan rum. Aduk rata. Pisahkan 1/3 adonan di tempat lain.

    2. Campur 2 sachet susu kental manis cokelat dalam 2/3 adonan. Aduk sampai rata. Lalu bentuk bulat-bulat dan gulingkan di meses.

    3. Campurkan 1/3 adonan yang sudah dipisah, dengan 1 sachet susu kental manis putih, aduk sampai rata. Kemudian, bentuk bulat-bulat dan gulingkan di atas wijen goreng.

    4. Atur kue rum ball sedemikan rupa (6 pcs di bagian bawah, 4 pcs bagian tengah, 2 atau 1 pcs di atas). Dinginkin di freezer kurang lebih 30 menit. Taruh lilin kecil di atasnya. (Note: saya alasi tisu agar lilin tidak langsung mengenai rum ball). Birthday cake is ready now! ^_^v




    Demikianlah tadi Resep Rum ball for birthday cake, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Rum ball for birthday cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rum ball for birthday cake Karya VA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rum ball for birthday cake Karya VA dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/03/resep-rum-ball-for-birthday-cake-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.