Resep Ayam crispy saos teriyaki Kiriman dari Nurul Istiqomah Waluyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam crispy saos teriyaki Kiriman dari Nurul Istiqomah Waluyo
  • Resep Ayam crispy saos teriyaki oleh Nurul Istiqomah Waluyo

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam crispy saos teriyaki. Resep Ayam crispy saos teriyaki yang dishare oleh Nurul Istiqomah Waluyo bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Ayam crispy saos teriyaki


    Resep Ayam crispy saos teriyaki


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 gr ayam potong kecil2
    2. tepung terigu
    3. tepung beras
    4. 1 sachet bumbu serba guna
    5. air
    6. bawang bombay
    7. bawang merah
    8. bawang putih
    9. cabe besar
    10. cabe kecil
    11. 1 sachet saos teriyaki (saori)
    12. tepung maizena encerkan
    13. garam

    Langkah

    1. Buat ayam crispy nya dulu..... Siap kan 2 jenis tepung.... Tepung basah dan kering. Tepung basah (air + tepung terigu) dan tepung kering (tepung terigu + tepung beras + tepung sachet jadi)

    2. Setelah ayam d potong2 kecil2....celup kan k tepung basah... Kemudian ke tepung kering.... Masak sampai kuning kecoklatan

    3. Cara membuat saos..... Potong bahan2 tadi (bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabe besar, cabe kecil) kemudian goreng dengan menggunakan mentega terlebih dahulu...... Gongso hingga bau harum kemudian masukkan saori saos teriyaki nya.... Masukkan air secukup nya.... Tambah kan tepung maizena yang telah d encerkan (3 sdm)

    4. Selesai




    Demikianlah Resep Ayam crispy saos teriyaki, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam crispy saos teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam crispy saos teriyaki Kiriman dari Nurul Istiqomah Waluyo diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam crispy saos teriyaki Kiriman dari Nurul Istiqomah Waluyo dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/04/resep-ayam-crispy-saos-teriyaki-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.