Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) By dapurVY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) By dapurVY
  • Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) oleh dapurVY

    Dibawah ini adalah resep memasak PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan). Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) yang dishare oleh dapurVY bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan)


    Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Kentang sedang
    2. 1/4 sdt Garam
    3. sedikit Merica bubuk
    4. 1 siung Bawang putih, parut
    5. 1/2 butir Telur, kocok lepas
    6. 1 sdm Tepung terigu
    7. 40 gram Keju cheddar, parut
    8. secukupnya Breadcrumbs
    9. secukupnya Minyak untuk menggoreng
    10. secukupnya Saus mayonaise
    11. secukupnya saus sambal

    Langkah

    1. Kupas kentang, cuci bersih, potong kecil-kecil bentuk dadu, kukus sampai matang kurleb.15 menit, angkat, tekan-tekan perlahan dengan garpu tetapi tidak sampai hancur.

    2. Masukkan garam, merica dan bawang putih, aduk rata, tambahkan telur, aduk, tambah terigu, aduk lagi, terakhir masukkan keju, aduk rata.

    3. Ambil sesendok teh adonan (sengaja bikin kecil-kecil supaya sekali happ), gulingkan ke dalam breadcrumbs, lalu goreng sampai matang kekuningan. Sajikan dengan dicocol ke saus mayonaise dan saus sambal.




    Itulah tadi Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) By dapurVY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep PomPom Potatoes once bites 'cocol saus mayonaise + sambal' (versi kentang tidak dihaluskan) By dapurVY dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/04/resep-pompom-potatoes-once-bites-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.