Resep Es rujak simple n suegeer Kiriman dari arifiati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es rujak simple n suegeer Kiriman dari arifiati
  • Resep Es rujak simple n suegeer oleh arifiati

    Berikut ini resep cara membuat Es rujak simple n suegeer. Resep Es rujak simple n suegeer yang dibuat oleh arifiati bisa jadi .



    cara membuat Es rujak simple n suegeer


    Resep Es rujak simple n suegeer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga yg hampir mateng
    2. secukupnya cabe
    3. secukupnya garam
    4. 1 ltr air
    5. 10 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Parut kasar (serut) si mangga.. Iris2 cabe kecil secukupnya lalu Campurkan ke serutan mangga, tambahkan garam n gula lalu aduk2 (biar mangga nya agak lemes n airnya keluar), terakhir masukkan air n es batu secukupnya, aduk2. Tes rasa n siap di sruput... Hmm?? Eh...di jadikan es lilin jg ok :-)

    2. Nb: kalo g suka banyak air, di kurangi jg gpp :-)




    Demikianlah Resep Es rujak simple n suegeer, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es rujak simple n suegeer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es rujak simple n suegeer Kiriman dari arifiati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es rujak simple n suegeer Kiriman dari arifiati dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/08/resep-es-rujak-simple-n-suegeer-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.