Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? Dari Rifda Eldi Maritsa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? Dari Rifda Eldi Maritsa
  • Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? oleh Rifda Eldi Maritsa

    Dibawah ini adalah resep memasak Almond Cotton Cheese Cake ??. Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? yang ditulis Rifda Eldi Maritsa dapat disajikan 8 porsi.



    cara membuat Almond Cotton Cheese Cake ??


    Resep Almond Cotton Cheese Cake ??


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan yolk:
    2. 35 gr tepung terigu protein rendah
    3. 25 gr tepung almond
    4. 45 gr butter
    5. 60 gr susu cair plain
    6. 3 butir kuning telur
    7. 75 gr keju parut halus (kraft)
    8. bahan maringue:
    9. 3 butir putih telur
    10. 1/2 sdt cream of tar tar
    11. 55 gr gula pasir

    Langkah

    1. Panaskan butter dengan api kecil sekali sampai cair saja. - masukkan susu cair aduk dengan whisk sebentar. - masukkan keju parut aduk hingga tercampur rata, aduk dengan whisk agak cepat. Matikan kompor. - masukkan ayakan tepung almond dan tepung protein rendah, aduk dengan cepat hingga rata. -masukkan kuning telur aduk dengan cepat hingga rata. Sisihkan.

    2. Mixer adonan maringue dengan kecepatan tinggi hingga putih mengembang sekitar 7-10 menit.

    3. Masukan adonan maringue ke dalam tempat tepung pasta, aduk dengan gerakan melipat hingga benar2 tercampur rata dan tidak ada yang belang2 putih dan kuning (kalo ngaduk pelan2 yaa, dan ngaduknya pake spatula saja)

    4. Masukan adonan kedalam loyang yang sudah diberi kertas roti (tidak usah diolesi mentega) atau loyang anti lengket. Kalo saya pake pancinya magiccom anti lengket yg ukuran kecil itu bun. (Hahaha nggak bondo banget). Saya panggang dengan cara waterbath/au bain marie (loyang lebih besar diberi air 1-1,5 cm lalu loyang yg berisi adonan diletakkan ditengah)

    5. Saya bake selama 50 menit dengan api sedang cenderung besar... Panggang hingga permukaannya kuning keemasan. Sesuaikan dengan oven masing2 ??. Grimpil2 masih anget udah keburu dipotong ajaa dan gelap bikinnya habis maghrib soalnya ??. Tunggu hingga suhu ruang dulu yaa baru dipotong2 ??

    6. Gelap gelap gelap ???? Gpp lah yg penting rasanya enakkk ??




    Itulah tadi Resep Almond Cotton Cheese Cake ??, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? Dari Rifda Eldi Maritsa diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Almond Cotton Cheese Cake ?? Dari Rifda Eldi Maritsa dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/10/resep-almond-cotton-cheese-cake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.