Resep Pindang suwir vs pete ???? - Yourike Ardian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pindang suwir vs pete ???? - Yourike Ardian
  • Resep Pindang suwir vs pete ???? oleh Yourike Ardian

    Dibawah ini adalah resep masakan Pindang suwir vs pete ????. Resep Pindang suwir vs pete ???? yang dibuat oleh Yourike Ardian bisa jadi 3-4 porsi.



    resep lengkap untuk Pindang suwir vs pete ????


    Resep Pindang suwir vs pete ????


    Porsi: 3-4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 besek pindang (ukuran sedang) yang isi 3-4 ekor
    2. 1/2 ons ikan klothok
    3. 6 helai pete
    4. Bumbu diiris tipis :
    5. secukupnya Cabe ijo beserta ale
    6. secukupnya Cabe merah
    7. secukupnya Cabe rawit
    8. Secukupnya kecap manis
    9. 2 buah tomat
    10. 1 bawang bombay
    11. secukupnya Bawang merah dan bawang putih
    12. sesuai selera Gula, garam dan royco

    Langkah

    1. Cuci bersih pindang dan klothok, kemudian goreng setengah matang, lalu tiriskan tunggu hingga dingin, stelah dingin pisahkan daging pindang dari tulang lembutnya dan juga kepalanya, klothok pun juga sama,.

    2. Siapkan wajan yang telah diisi margarin atau minyak goreng sedikit aja, lalu masukan semua bumbu yang telah diiris tipis, tumis sampai harum, lalu tambahkan gula garam dan royco secukupnya

    3. Setelah itu masukan suwiran pindang dan klothok yang telah dipisahkan dari tulang lembut dan kepalanya, tumis dan aduk hingga merata, cicipi dan koreksi rasa, stelah itu masukan irisan pete, tumis bentar lalu hidangkan ????




    Demikianlah Resep Pindang suwir vs pete ????, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pindang suwir vs pete ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pindang suwir vs pete ???? - Yourike Ardian diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Pindang suwir vs pete ???? - Yourike Ardian dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/10/resep-pindang-suwir-vs-pete-yourike.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.