Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna By Jovita Adeline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna By Jovita Adeline
  • Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna oleh Jovita Adeline

    Inilah cara memasak Quiche in a cup Sausages & Tuna. Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna yang dishare oleh Jovita Adeline bisa menjadi 6pcs.



    gambar untuk resep makanan Quiche in a cup Sausages & Tuna


    Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna


    Porsi: 6pcs

    Bahan-bahan

    1. 12 pcs kentang pom2/kentang dadu secukupnya
    2. Topping sesuai selera, saya :
    3. 3 pcs sosis uk cocktail
    4. 2 sdm tuna kalengan
    5. saus bolognaise
    6. mayonaise
    7. 3 pcs telur dicampur dengan
    8. 60-70 ml susu full cream plain
    9. secukupnya Garam, merica, bawang putih bubuk
    10. secukupnya Minyak
    11. Keju tabur cheedar/quickmelt

    Langkah

    1. Goreng kentang/hash brown sampe matang, sisihkan.. kentang boleh aja dipotong dadu dulu lalu bumbui dengan sedikit garam merica.. :) kalau hash brown tdk usah dibumbui lagi, sy pake merk goldenfarm.. tgl goreng 3menit..

    2. Siapkan cupcakes tray, olesi dengan olive oil/mentega tipis aja dengan kuas. Panaskan oven 200c api atas bawah (sy api atasnya ga ada suhunya berapa, tp sy pake yg paling kecil)

    3. Susun di tray cupcakes, saya dua macam yg A : kentang, atasnya sosis (bisa diganti bacon/ham), atasnya saus bolognaise 1sdt || B : kentang, atasnya 1 sdm tuna kalengan, atasnya 1 sdt mayonais.

    4. Di wadah terpisah campurkan susu dan telur, dengan sedikit garam dan merica, kocok rata, tuangkan ke tray cupcakes sampe setinggi 3/4..

    5. Taburi keju parut, quickmelt dan oregano atasnya

    6. Notes : bisa ditambahkan sayur di adonan telur ya : wortel, bayam, selera aja :).. bs tambahkan baked beans juga di susunan tray cupcakes, jadi kaya "breakfast in a cup" heheh :)

    7. Panggang api atas dan bawah kurleb 7-10menit, kalau atasnya sudah seperti gambar contoh, segera diangkat sy pake tray di oven yg bolong2 biar panas lbh merata dan cepat matang..

    8. Selamat mencoba




    Itulah Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna By Jovita Adeline diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Quiche in a cup Sausages & Tuna By Jovita Adeline dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2018/05/resep-quiche-in-cup-sausages-tuna-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.