Resep Sate taichan goreng Oleh Miftania Dessy Ratnafuri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate taichan goreng Oleh Miftania Dessy Ratnafuri
  • Resep Sate taichan goreng oleh Miftania Dessy Ratnafuri

    Berikut ini resep Sate taichan goreng. Resep Sate taichan goreng yang dishare oleh Miftania Dessy Ratnafuri bisa disajikan .



    resep Sate taichan goreng


    Resep Sate taichan goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg dada ayam
    2. 2 siung bawang putih
    3. 1 st lada
    4. 1 st garam
    5. 1 buah jeruk nipis
    6. bahan sambel
    7. 1 siung bawang putih
    8. 4 siung bawang merah
    9. 1/2 ons cabe

    Langkah

    1. Cuci dada ayam lalu potong menyerupai dadu, setelah itu masukkan bawang yg sudah ditumbuk, lada, perasan jeruk nipis dan garam lalu campurkan dengan ayam tunggu hingga 10 menit agar bumbu meresap

    2. Buat sambalnya, haluskan bawang merah bawang putih dan cabai beri garam secukupnya setelah halus beri perasan jeruk nipis.

    3. Setelah 10 menit daging siap ditusuk dengan tusuk sate. Lalu bakar / pagang dengan api kecil sampai warna daging berubah menjadi putih. Lalu sajikan.




    Itulah tadi Resep Sate taichan goreng, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate taichan goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate taichan goreng Oleh Miftania Dessy Ratnafuri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate taichan goreng Oleh Miftania Dessy Ratnafuri dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2018/05/resep-sate-taichan-goreng-oleh-miftania.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.