Resep Sambel cumi cabe hijau By Fitri Mariza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel cumi cabe hijau By Fitri Mariza
  • Resep Sambel cumi cabe hijau oleh Fitri Mariza

    Berikut ini adalah resep Sambel cumi cabe hijau. Resep Sambel cumi cabe hijau yang dibuat oleh Fitri Mariza dapat disajikan .



    resep Sambel cumi cabe hijau


    Resep Sambel cumi cabe hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr ikan asin cumi,potong2 cuci bersihkan
    2. 2 sdm air jeruk nipis
    3. 30 buah cabe hijau
    4. 15 buah cabe rawit
    5. 2 siung bawang putih
    6. 8 siung bawang merah
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya minyak goreng
    9. secukupnya santan sedang

    Langkah

    1. Giling cabe rawit, lalu Geprek 2 bawang merah dan 2 bawang putih lalu tambahkan cabe hijau siram dengan air jeruk nipis, beri garam lalu giling jangan smpe halus ya, cukup pecah2

    2. Panaskan minyak, masukkan bawang iris 6 siung, setelah bawang wangi masukkan cabe hijau dan cumi, tambahkan santan sedang sedikit, aduk hingga matang. Sambel siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Sambel cumi cabe hijau, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel cumi cabe hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel cumi cabe hijau By Fitri Mariza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel cumi cabe hijau By Fitri Mariza dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2018/09/resep-sambel-cumi-cabe-hijau-by-fitri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.