Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) Kiriman dari Julie Kustianingsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) Kiriman dari Julie Kustianingsih
  • Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) oleh Julie Kustianingsih

    Berikut ini adalah resep masakan Blue Ocean Puding (Lumut Biru). Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) yang dibuat oleh Julie Kustianingsih bisa disajikan 20 porsi.



    gambar untuk cara membuat Blue Ocean Puding (Lumut Biru)


    Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru)


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Bks Agar agar putih
    2. 250 gr Gula pasir (menurut selera)
    3. 1 bks santan instant (kara)
    4. 2 btr Telur kocok lepas
    5. 1500 ml Air
    6. 1/4 sdt Garam
    7. secukupnya Esence Biru

    Langkah

    1. Campur dalam panci berukuran besar (supaya tidak meluap ketika mendidih), air, agar2 bubuk, santan instan, garam dan esence biru.

    2. Lalu masak diatas kompor,, aduk2 hingga tercampur rata. Jika sudah mendidih,, tambahkan telur yang sudah dikocok lepas. Kecilkan api,, aduk cepat lalu diamkan hingga membentuk lumut dan cairan bawah menjadi bening. Aduk sesekali,, lalu matikan api.

    3. Tuang ke dalam cetakan yg sudah dibasahi air sebelumnya. Diamkan hingga uap panas hikang baru masukkan ke lemari pendingin hingga mengeras.

    4. Sajikan dipiring saji,, selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) Kiriman dari Julie Kustianingsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blue Ocean Puding (Lumut Biru) Kiriman dari Julie Kustianingsih dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/05/resep-blue-ocean-puding-lumut-biru.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.