Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) - ?? Qie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) - ?? Qie
  • Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) oleh ?? Qie

    Dibawah ini adalah resep masakan Brownies Lapis Kukus (Chocolime). Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) yang dishare oleh ?? Qie bisa menjadi .



    resep masakan Brownies Lapis Kukus (Chocolime)


    Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan Adonan Lemon
    2. 3 butir telur
    3. 150 gr gula pasir
    4. 1 sdm SP/ovalet/tbm
    5. 200 gr tepung terigu
    6. Sejumput Vanili
    7. Sejumput garam
    8. 3 sdm SKM
    9. 75 gr margarine
    10. 1 sdm jes / parutan kulit jeruk lemon
    11. 1 sdm pasta lemon
    12. ??Bahan adonan coklat
    13. 3 butir telur
    14. 150 gr gula pasir
    15. 1 sdm sp/ovalet/tbm
    16. 200 gr tepung terigu
    17. Sejumput vanili
    18. sejumput garam
    19. 3 sdm SKM
    20. 100 gr margarine
    21. 100 gr DCC
    22. ?? Topping
    23. secukupnya Butter cream
    24. secukupnya Keju parut

    Langkah

    1. Membuat adonan lemon : kocok telur, gula pasir dan sp sampai mengembang dan berjejak, kemudian masukkan tepung terigu, garam dan vanili aduk dg speed paling rendah asal rata saja, kamudian masukkan SKM, Margarine yang sudah di lelehkan, aduk dengan menggunakan spatula sampai bener2 rata, terakhir masukkan jes (parutan kulit lemon paling luarnya saja) dan pasta lemon, aduk ulang, terakhir masukkan dalam loyang dan kukus selama 15-20 menit.

    2. Membuat adonan coklat : langkah"nya sama dg adonan lemon, tetapi untuk dcc di cairkan bersama margarine, baru kemudian di campur dalam adonan, aduk sampai bener" rata kemudian kukus di atas adonan lemon, kukus kurang lebih 15 menit atau sampai matang

    3. Untuk membuat lapisan sesuai selera yaa,, bisa coklat dulu dilapisi lemon atau sebaliknya, jangan lupa setelah dingin olesi permukaan brownies dg butter cream dan taburi parutan keju.




    Itulah Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) - ?? Qie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Lapis Kukus (Chocolime) - ?? Qie dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/07/resep-brownies-lapis-kukus-chocolime-qie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.