Resep Es Loli Strawberry Karya Widya Wulansari (dapur Widya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Loli Strawberry Karya Widya Wulansari (dapur Widya)
  • Resep Es Loli Strawberry oleh Widya Wulansari (dapur Widya)

    Berikut ini adalah resep memasak Es Loli Strawberry. Resep Es Loli Strawberry yang ditulis Widya Wulansari (dapur Widya) bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Es Loli Strawberry


    Resep Es Loli Strawberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Syrup strawberry
    2. Air matang
    3. Nata de Coco Crispy
    4. Plastik es

    Langkah

    1. Campur syrup strawberry dengan air matang, tambahkan nata de coco (pakai yg crispy/ kotak2 kecil), aduk rata. Kemudian masukan dalam plastik es loli sampai semua air syrup habis. Ikat ujung plastik. Masukan dalam frezzer sampai beku daannnn siap buat camilann isenggg...hehe

    2. Note : kalau mau ditambah susu juga boleh... lebih enakk lohhh... Cuzzz..




    Itulah Resep Es Loli Strawberry, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Loli Strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Loli Strawberry Karya Widya Wulansari (dapur Widya) diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Es Loli Strawberry Karya Widya Wulansari (dapur Widya) dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/08/resep-es-loli-strawberry-karya-widya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.