Resep Keripik bawang (simping) By ? nuzulianita ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik bawang (simping) By ? nuzulianita ?
  • Resep Keripik bawang (simping) oleh ? nuzulianita ?

    Berikut ini resep masakan Keripik bawang (simping). Resep Keripik bawang (simping) yang dishare oleh ? nuzulianita ? bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Keripik bawang (simping)


    Resep Keripik bawang (simping)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung terigu
    2. 200 gram margarine (palmia)
    3. 1 buah telur
    4. 3 tangkai seledri
    5. bumbu halus :
    6. 1 sdt ketumbar
    7. 1/2 sdt lada
    8. 3 siung bawang putih
    9. 3 siung bawang merah
    10. secukupnya garam, penyedap rasa (royco)
    11. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu dengan margarine dan telur dan bumbu yg sudah di haluskan, beri garam dan royco. Masukkan daun seledri yg sudah di iris tipis. Aduk rata menggunakan tangan biar kalis,, bisa ditambahkan sedikit air agar adonan bisa di giling, dan di bentuk

    2. Giling adonan di mesin giling,, sampai ketipisan sesuai selera. Potong sesuai selera. Terakhir goreng di minyak panas sampai semua tenggelam yaa.. Goreng sampai kekuningan. Angkat dan tiriskan, simpan dlm toples.. ??

    3. Cara lama,, kalo ga ada mesin giling itu caranya.. Lapisi lantai dengan plastik, terus dikit dikit adonan di giling di atas plastik pake botol bekas sirup sampai tipis trz di iris, di bentuk pake pisau cuter,, seperti itu... ????




    Demikianlah Resep Keripik bawang (simping), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keripik bawang (simping) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik bawang (simping) By ? nuzulianita ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik bawang (simping) By ? nuzulianita ? dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/10/resep-keripik-bawang-simping-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.