Resep Roti Cane ala2 mama Dari Eneng Mulyono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Cane ala2 mama Dari Eneng Mulyono
  • Resep Roti Cane ala2 mama oleh Eneng Mulyono

    Dibawah ini adalah resep Roti Cane ala2 mama. Resep Roti Cane ala2 mama yang dibuat oleh Eneng Mulyono dapat disajikan .



    gambar untuk resep Roti Cane ala2 mama


    Resep Roti Cane ala2 mama


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 1 buah kuning telur
    3. 1 sachet susu kental manis vanilla
    4. 1,5 sdm Gula
    5. 1/2 sdt Garam
    6. 4 sdm minyak goreng
    7. 300 ml / secukupnya air putih
    8. 1 bungkus mentega
    9. Untuk topping:
    10. susu skm
    11. coklat bubuk
    12. (sesuai selera)

    Langkah

    1. Kocok gula,garam, 1 kuning telur dan sedikit mentega krg lebih 30gr. Lalu masukkan 4sdm minyak goreng dan air putih krg lebih 300ml. Aduk sampai rata. Jika sudah tambahkan tepung terigu dan uleni sampai adonan kalis seperti di foto. (Jika tepung kurang bisa ditambhkan sedkit demi sedikit sampai adonan pas)

    2. Jika sudah dibentuk bulat2 lalu beri mentega di atasnya. Sebelum meletakkan adonan jangan lupa beri sedikit minyak dibagian alas biar tidak lengket. Lalu diamkan 1,5 jam tutup dg kain lap basah.

    3. Setelah didiamkan selama 1,5 jam, ambil adonan dan pipihkan, lalu Olesi dengan mentega yang telah dicairkan.

    4. Stelah itu goreng menggunakan teflon dengan mentega tadi. Kuncinya biar enak jgn pelit make menteganya ya bunda ??. Penyet adonan dengan spatula yang lebar hingga melebar.angkat dan siap di sajikam serta tambahkan toping ????




    Itulah Resep Roti Cane ala2 mama, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Cane ala2 mama diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Cane ala2 mama Dari Eneng Mulyono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Cane ala2 mama Dari Eneng Mulyono dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/10/resep-roti-cane-ala2-mama-dari-eneng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.