Resep Pandan killer soft bread Oleh Rusnah Pide

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pandan killer soft bread Oleh Rusnah Pide
  • Resep Pandan killer soft bread oleh Rusnah Pide

    Berikut ini adalah resep Pandan killer soft bread. Resep Pandan killer soft bread yang dibuat oleh Rusnah Pide dapat disajikan 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Pandan killer soft bread


    Resep Pandan killer soft bread


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 260 gr terigu protein tinggi
    2. 3 gr ragi instan
    3. 160 gr (2 kuning telur + pandan juice)
    4. 1 sdm susu bubuk full cream
    5. 40 gr butter
    6. 30 gr gula pasir
    7. 2 gr garam

    Langkah

    1. Campur telur dan pandan juice,aduk rata.Masukkan susu bubuk,aduk rata.Masukkan terigu,ragi,gula.Ulen hingga kalis.Masukkan butter dan garam.Ulen lagi sampai kalis elastis.

    2. Bagi adonan @40 gr.Gilas dan gulung lalu susun diloyang yg sudah dioles margarin.Biarkan fermentasi sampai tinggi adonan mengembang 2x lipat.Oleskan kuning telur.Panggang hingga matang.

    3. Jangan lupa foto dulu n baca doa sebelum makan.hehe.




    Demikianlah tadi Resep Pandan killer soft bread, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pandan killer soft bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pandan killer soft bread Oleh Rusnah Pide diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pandan killer soft bread Oleh Rusnah Pide dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/01/resep-pandan-killer-soft-bread-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.