Resep Crispy crepes Dari Dhiah Oddie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crispy crepes Dari Dhiah Oddie
  • Resep Crispy crepes oleh Dhiah Oddie

    Inilah resep memasak Crispy crepes. Resep Crispy crepes yang dibuat oleh Dhiah Oddie bisa jadi .



    resep lengkap untuk Crispy crepes


    Resep Crispy crepes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm tepung beras
    2. 2 sdm maizena
    3. 1 sdm tepung terigu
    4. 3 sdm gula halus
    5. 1 butir telur
    6. 1/2 bungkus susu dancow saset
    7. 1/2 sdt garam dan vanili
    8. secukupnya air

    Langkah

    1. Campur semua bahan kering... aduk rata.. kemudian beri telur dan air.. aduk pake whisk sampai tdk bergerindil dan halus.. Usahakan adonan tdk kental jg tdk encer.. jd sedeng2 aja

    2. Panaskan teflon.. oles adonan dng kuas (yg cepat yaa) sampai merata.. kemudian beri isian.. bebaaas isiannya.. bs meses, skm, pisang dll.

    3. Kalo udah kelihatan bawahnya kecoklatan.. cukit pinggir crepes secara melingkar.. kemudian lipat jd 2 dan lipat lagi.. lakukan sampai adonan habis. Siap di sajikan dng berbagai toping..




    Itulah tadi Resep Crispy crepes, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Crispy crepes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crispy crepes Dari Dhiah Oddie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Crispy crepes Dari Dhiah Oddie dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/07/resep-crispy-crepes-dari-dhiah-oddie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.