Resep Ice cream ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar
  • Resep Ice cream ala dapoer lenna's oleh lenna Bahar

    Inilah resep cara membuat Ice cream ala dapoer lenna's. Resep Ice cream ala dapoer lenna's yang dibuat oleh lenna Bahar bisa disajikan 8 porsi.



    gambar untuk resep Ice cream ala dapoer lenna's


    Resep Ice cream ala dapoer lenna's


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm maizena
    2. secukupnya garam dikit aja
    3. 1 butir telur
    4. 5 sdm susu full cream
    5. gelas gula stengah (knp cuma stengah gelas krn nanti pewarnanya udh manis kali mom's)
    6. 2 gelas air
    7. 1 sdm sp di tim
    8. pewarna saya pake :
    9. 1 sdm nutrisari orange
    10. 2 sdm sirup rasa melon

    Langkah

    1. Semua bahan dimasak di api kecil y mom's kecuali pewarna dan sp/tbm setelah kental dan meletup2 angkat mom's dinginkan disuhu ruang stelah dingin taro frezer sampai beku 1jm (saya ga nunggu beku asal udh dingin aja langsung saya mixer) stelah beku kluarkan dan campur sp or tbm yg udh di tim td dan mix dgn kecepatan tinggi selama 25mnt sampai mengental dan mengembang,, teus bagi adonan jd 2bagian yg satu kasih nutri orange dan yg satu lg ksh sirup melon,, (warna sesuka ya mom's) bekukan di freezer semala 5jm udh bisa di santap mom's

    2. Saya ga punya kerokan ice cream jd pake sendok biasa aja klo rasa saya lebih suka yg melon asli enaknya,, dan lembut bingit,,cita rasa walls banget!




    Itulah tadi Resep Ice cream ala dapoer lenna's, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ice cream ala dapoer lenna's diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2015/07/resep-ice-cream-ala-dapoer-lenna-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.