Resep Ayam Suwir Pedas Manis Kiriman dari Nurul Istiqomah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Suwir Pedas Manis Kiriman dari Nurul Istiqomah
  • Resep Ayam Suwir Pedas Manis oleh Nurul Istiqomah

    Berikut ini resep masakan Ayam Suwir Pedas Manis. Resep Ayam Suwir Pedas Manis yang ditulis Nurul Istiqomah bisa jadi 4 orang.



    resep masakan Ayam Suwir Pedas Manis


    Resep Ayam Suwir Pedas Manis


    Porsi: 4 orang

    Bahan-bahan

    1. 3 potong ayam bisa ayam potong bisa ayam kampung
    2. 5 siung bawang merah
    3. 3 siung bawang putih
    4. 3 lembar daun salam
    5. 2 buah sereh
    6. 1 ons cabe rawit
    7. 1 bks saori

    Langkah

    1. Suwir 3 potong ayam, dengan ukuran sedang

    2. Iris bawang merah, putih, dan cabai.

    3. Siapkan minyak panas, tumis bawang terlebih dahulu, kemudian barulah cabai, daun salam dan sereh. Tumis sampai berbau wangi.

    4. Kemudian, masukkan ayam suwir, aduk dengan bumbu yang telah ditumis, tambahkan air agar bumbu meresap ke ayam. Tamvahkan garam, gula, masako, dan saori agar kuahnya lebih kental. Tutup dengan tutup panci sekitar 5 menit.

    5. Setelah itu, cicipi kuahnya, dan tambahkan rasa sesuai selera, setelah itu tambahkan kecap ABC, agar lebih hitam dan kuah semakin kental. Aduk hingga merata, jangan lupa dicicipi yaa moms.

    6. Taraaa..ayam suwir pedaa mania siap untuk dihidangkan. Selamat mencoba moms.




    Itulah tadi Resep Ayam Suwir Pedas Manis, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Suwir Pedas Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Suwir Pedas Manis Kiriman dari Nurul Istiqomah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam Suwir Pedas Manis Kiriman dari Nurul Istiqomah dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/07/resep-ayam-suwir-pedas-manis-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.