Resep Brownies coffee chocobanana Karya intanayra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies coffee chocobanana Karya intanayra
  • Resep Brownies coffee chocobanana oleh intanayra

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Brownies coffee chocobanana. Resep Brownies coffee chocobanana yang dibuat oleh intanayra bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Brownies coffee chocobanana


    Resep Brownies coffee chocobanana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 1 buah pisang raja. (saya pke 3 barlin kecil pisangnya)
    3. 3 sdm tepung terigu
    4. 3 sdm minyak
    5. 3 sdm gula
    6. 1 sdm kopi bubuk asli kalo ga da instan juga OK
    7. 70 gr. dcc
    8. 1/2 sdt. baking powder

    Langkah

    1. Panaskan kukusan tutup di alasi kain, siapkan cetakan olesi minyak dan lapisi kertas roti oles lagi dngan sdikit minyak.

    2. Lelehkan DCC dngan cara d Tim setelah ITU campur dngan minyak, haluskan pisang campurkan dlam lelehan dcc, karna pisang saya mini jadi 3 biji. yg kaya gini pisang barlin itu mungkin klo d tmpat bunda udha ganti lgi namanya

    3. Campur tepung coklat bubuk, kopi, baking powder ayak sisihkan. kocok telur dngan gula sampai berbuih Dan gula larut masukan campuran tepung aduk rata setelah rata masukan campuran pisang & coklat aduk pelan sampe tercampur masukan dlam cetakan kukus sampai matang.




    Demikianlah tadi Resep Brownies coffee chocobanana, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies coffee chocobanana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies coffee chocobanana Karya intanayra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies coffee chocobanana Karya intanayra dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2016/07/resep-brownies-coffee-chocobanana-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.