Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu Dari Sarah MPP

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu Dari Sarah MPP
  • Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu oleh Sarah MPP

    Berikut ini resep masakan Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu. Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu yang ditulis Sarah MPP bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu


    Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pisang
    2. 2 butir telur
    3. Garam secukupnya (optional)
    4. Gula secukupnya (optional)
    5. Ovomaltine (topping bisa diganti apa aja)

    Langkah

    1. Kupas pisang, potong kecil kecil lalu hancurkan menggunakan garpu. Kalau mau tekstur yang lembut, bisa pakai mixer

    2. Masukan 2 butir telur ke wadah yang berisi pisang. Aduk/ kocok hingga rata. Tambahkan sedikit garam & gula sesuai selera (optional)

    3. Panaskan wajan, tuang adonan kurang lebih 1 sendok sop (kecil). Tunggu sampai coklat kekuningan (matang), balik sisi satunya. Lalu angkat

    4. Tumpuk beberapa layer pancake yang sudah matang, lalu baluri dengan topping favorit kalian. Yummyyyyy happy trying ??




    Demikianlah Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu Dari Sarah MPP diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana pancake ovomaltine - tanpa terigu Dari Sarah MPP dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2017/06/resep-banana-pancake-ovomaltine-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.