Resep Pelecing kangkung lombok - SRI Umu@Yafits

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pelecing kangkung lombok - SRI Umu@Yafits
  • Resep Pelecing kangkung lombok oleh SRI Umu@Yafits

    Berikut ini adalah resep masakan Pelecing kangkung lombok. Resep Pelecing kangkung lombok yang dishare oleh SRI Umu@Yafits bisa jadi .



    resep masakan Pelecing kangkung lombok


    Resep Pelecing kangkung lombok


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat kangkung
    2. secukupnya Tauge
    3. secukupnya Kelapa parut
    4. Bahan Bumbu
    5. 2 buah cabe rawit (lok Suka pedas bisa Lebih)
    6. Terasi
    7. Tomat
    8. Garam
    9. Mecin (bisa diganti pakai gula)

    Langkah

    1. Langkah pertama masak air sampai mendidih kemudian taruhkan sedikit garam terus masukan kangkung kemudian tutup biar kangkung tidak berwarna merah.,lok Sudah matang angkat dan dilancutkan dengan mengukus tauge (usahakan tauge jangan trlalu matang)

    2. Setelah itu semua bumbu dihaluskan pakai belender ato ulekan

    3. Hidangkan kangkung,tauge Dan kelapa parut di taruhkan bumbu diatasnya dan dkasih pearsan air jeruk lemo.., Pelecing kangkung enak dimakan pakai nasi putih




    Demikianlah tadi Resep Pelecing kangkung lombok, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pelecing kangkung lombok diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pelecing kangkung lombok - SRI Umu@Yafits diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pelecing kangkung lombok - SRI Umu@Yafits dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2018/12/resep-pelecing-kangkung-lombok-sri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.