Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr Dari Saesariadita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr Dari Saesariadita
  • Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr oleh Saesariadita

    Inilah resep masakan Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr. Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr yang ditulis Saesariadita bisa jadi 20 porsi.



    bahan dan cara membuat Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr


    Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng SKM (sy pake carnation) warna putih
    2. 1 bungkus nutrijel rasa jeruk
    3. 1,5 L air
    4. secukupnya Gula
    5. Topping :
    6. 1 kaleng buah mandarin (toppingnya suka2 yaa)

    Langkah

    1. Rebus air sampa agak mendidih, jangan sampai mendidih, masukkan nutrijel, kemudian susu, tambahkan gula,aduk terus sampai mendidih.koreksi rasa

    2. Siapkan cup puding,, tuangkan satu persatu, tunggu hingga dingin, kemudian letakkan topping diatasnya,, bisa juga di siramkan dengan agar2 warna putih (bening) agar topping tidak lari kesana kemari ?????? simpan di lemari es ??????




    Demikianlah Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr Dari Saesariadita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Suding (susu puding) jeruk ?????? sruuuutt lumerr Dari Saesariadita dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2018/12/resep-suding-susu-puding-jeruk-sruuuutt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.