Resep Bolu kukus pelangi Karya Yanti Aja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus pelangi Karya Yanti Aja
  • Resep Bolu kukus pelangi oleh Yanti Aja

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu kukus pelangi. Resep Bolu kukus pelangi yang dibuat oleh Yanti Aja bisa menjadi 14 bh.



    resep makanan Bolu kukus pelangi


    Resep Bolu kukus pelangi


    Porsi: 14 bh

    Bahan-bahan

    1. 12 sdm Gula Pasir
    2. 11 sdm penuh tepung terigu (takarannya jdi 200 gram -+)
    3. 150 ml sprite (1 klg kecil sisa 1/4 nya)
    4. Vanili secukupnya
    5. sesuai selera Pewarna makanan
    6. 2 btr telur
    7. 1 sdm TBM
    8. 65 ml Santan Kara (yg segitiga)

    Langkah

    1. Seharusnya pake mixer ???? berhubung saya baru pindah rumah.blm punya mixer dll cmn punya blender.jdilah beralih fungsi *jdi curhat ???? All bahan kecuali tepung terigu, dan pewarna makanan saya masukkan jdi satu dlm blender. Saya pake speed yg plg tinggi.Sampe adonan berubah warna jdi kekuning2an saya turunkan speed 1 sampe adonan jdi putih.

    2. Tepung terigu siapkan diwadah. Adonan yg sudah putih pucat dimasukkan sedikit2 dalam terigu sambil diaduk sampe merata.bila sudah bagi dlm beberapa wadah untuk diberi pewarna. Saya pake 4 warna.biar rame ??????

    3. Panaskan dandangan.tutup panci lapisi dgn serbet bersih. Masukkan dalam cetakan kmudian selang seling warnanya sesuai selera. Kukus -+20-30 mnt. Trgntung kukusan masing2. Jangn dibuka2 ya,biar mekarnya cantik ??????

    4. Bolu kukus siap untuk di Nikmati ????

    5. Oh ya,gulanya bs dikurangi ya kalo kurang suka manis. Menurut aq ini manisnya cocok untuk pecinta yg manis2.klo yg krg suka manis bisa dikurangi jdi 10 sdm saja gulanya. Just info ??????




    Demikianlah Resep Bolu kukus pelangi, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus pelangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus pelangi Karya Yanti Aja diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus pelangi Karya Yanti Aja dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/04/resep-bolu-kukus-pelangi-karya-yanti-aja.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.