Resep Mango sticky rice simple By Mala Anggraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mango sticky rice simple By Mala Anggraeni
  • Resep Mango sticky rice simple oleh Mala Anggraeni

    Dibawah ini adalah resep masakan Mango sticky rice simple. Resep Mango sticky rice simple yang dibuat oleh Mala Anggraeni cukup untuk .



    resep lengkap untuk Mango sticky rice simple


    Resep Mango sticky rice simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 liter beras ketan
    2. 2 bungkus kara segitiga (1 untuk ketan 1 untuk fla)
    3. Sedikit garam
    4. 3 sdm gula pasir (sesuai selera)
    5. 1 sachet SKM putih
    6. Tepung maizena dicairkan
    7. 2 lembar daun pandan
    8. Mangga (saya pakai harum manis)
    9. Wijen putih untuk hiasan (jika ada)

    Langkah

    1. Rendam ketan kurleb 2 jam (saya ga lama merendamnya karna mau cpt2 eksekusi??) lalu masak ketan dengan santan,daun pandan dan sedikit garam lalu tambahkan air kira2 saja ya (saya masak menggunakan rice cooker seperti masak nasi)

    2. Untuk saus flanya: masak santan,tambahkan SKM dan gula pasir,daun pandan dan sedikit garam aduk2 hingga mendidih..setelah mendidih masukkan tepung maizena yg sdh dicairkan lalu aduk cepat sampai mengental dan meletup..matikan api biarkan dingin

    3. Sajikan ketan lalu siram dengan fla santan di atas nya dan beri potongan mangga..dan taraaa mango thai ala2 siap disantap?? (lebih enak disajikan dingin)




    Itulah Resep Mango sticky rice simple, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mango sticky rice simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mango sticky rice simple By Mala Anggraeni diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Mango sticky rice simple By Mala Anggraeni dengan alamat Url: https://anackay91.blogspot.com/2019/04/resep-mango-sticky-rice-simple-by-mala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.